Hello....

Langsung saja, jurusan ane tuhh agribisnis. Sebelum tau kenapa ane bisa masuk agribisni ane jelasin dulu apa itu agribisnis supaya agan dan sista memahami sedikit soal agribisni. Ga penting sihh sebenernya tapi mungkin akan menambah sedikit info yang berguna bagi agan dan sista. agribisnis itu adalah bisnis berbasis usaha pertanian, agribisnis mempelajari strategi memperoleh keuntungan dengan mengelola aspek budidaya, objeknya adalah tumbuhan, hewan, ataupun organisme lainnya. Sudah di jelaskan sedikit tentang agribisnis sepengetahuan ane, sekarang ane akan menceritakan soal agribisnis di UMM.
            Di Universitas Muhammadiyah Malang agribisnis masuk kedalam Fakultas Pertanian dan Peternakan yang biasa di singkat menjadi FPP satu jiwa, yang program studinya di ketuai oleh ibu Ir. Dyah Erni Widiyastuti, MM. selanjutnya kenapa ane memilih masuk jurusan ini sebenarnya pada awalnya menghindari pelajaran fisika dan matematika, dan ternyata di agribisni juga mempelajari managenent pertanian yang mengharuskan berhitung.
            Selanjutnya mengapa ane masuk dalam prodi ini karena pada dasarnya ane menyukai pertanian, dan juga ingin mempelajari sedikit tentang managementnya sebab itu ane memutuskan masuk prodi agribisnis. Info ini sebenarnya tidak penting untuk agan dan sista, tapi ane hanya sekedar berbagi cerita mengenai agribisnis dan kenapa ane memilih prodi ini. Sekali lagi ane tidak menganjurkan untuk membaca tulisan di blog ini bila agan dan sista tidak berkenan. Dan hanya member sedikit opini bahwa jurusan agribisnis itu menyenangkan lohh …
Axact

Axact

Jika kamu yang mengalami masalah dalam penginstallan game silakan baca F.A.Q atau bisa juga menghubungi kami Contact .

Post A Comment:

0 comments: