Lokasi 1 (Lokasi suka-suka)

Di Kota Malang terdapat banyak tempat wisata, salah satu tempat wisata di kota malang yaitu tempat rekreasi sengkaling. Taman rekreasi sengkaling terletak ditempat yang sangat strategis yang mudah dijangkau dan tepi jalan yang terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Taman rekreasi ini merupakan sebuah perseroan terbuka yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi, taman satwa, dan restoran . Dilengkapi dengan berbagai jenis wahana permainan, kolam renang dan wisata kuliner. Anda bias mengajak teman, saudara, keluarga untuk berlibur disengkaling. Luas keseluruhan sengkaling sekitar 9 hektar dan 6 hektar diantaranya berupa taman dan pepohonan yang menyejukan.
Taman rekreasi sengkaling ini di buka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Hal ini dimaksutkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama keluarga. Disamping taman yang luar berbentuk taman, taman rekreasi sengkaling Malang juga mempunyai beberapa fasilitas yang mempunyai diantaranya 5 kolam renang air panas ataupun dingin, 2 gedung serbaguna, 13 jenis permainan seperti kiddy train, sepeda air, boom car, dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga 2 restoran, tempat fitness, 2 lapangan tenis, dan tentunya lahan parker yang lebar dan teduh.
Lokasi 2 (Lokasi asikin aja)
Taman rekreasi sengkaling berusaha selalu berbenah diri agar menjadi tujuan wisata yang terbaik. Diantaranya adalah dengan menambah berbagai jenis wahana permainan dan pendidikan, peningkatan pelayanan, serta meningkatkan kualitas maupun kuantitas hiburanya.  Mengenai harga tiket masuk, taman rekreasi sengkaling Malang mempunyai spesifikasi harga tiket yang berbeda – beda tergantung jenis tiket dan usia pengunjung. Untuk harga tiket yang biasa sebesar Rp. 15.000,- perorang. Tiket terusan yang phinisi sebesar Rp. 30.000,- untuk orang dewasa, dan tiket terusan yang kano sebesar Rp. 25.000,- untuk anak – anak. Luangkan waktu anda dan keluarga untuk menikmati wisata air sengkaling malang ini. Dijamin puas dan menyenangkan.
Ini adalah sengkaling kuliner. Sengkul ini merupakan salah satu fasilitas yang terdapat didalam tempat rekreasi sengkaling. Sengkaling food festival (SFF) merupakan ikon wisata baru di Malang, yang dibangun dikawasan Taman Rekreasi Sengkaling (TRS). Konsep penggabungan Wisata Kuliner dengan Taman Rekreasi, didukung pengaturan Site Plan, Desain Gedung, Penataan Outlet dan Lighting System yang mumpuni sehingga memberi kesan sensasional yang tak akan terlupakan.
Axact

Axact

Jika kamu yang mengalami masalah dalam penginstallan game silakan baca F.A.Q atau bisa juga menghubungi kami Contact .

Post A Comment:

0 comments: