Pati merupakan Pelatihan Aplikasi Teknologi dan Informasi yang sengaja diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang sebagai salah satu rangkaian kegiatan mahasiswa baru untuk mengenalkan pembangunan ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi lebih dini.  Bagi seluruh mahasiwa baru UMM diwajibkan mengikuti pelatihan secara keseluruhan. Pada pelatihan aplikasi dan teknologi ini kita diajarkan tentang berbagai aplikasi computer, fitur-fitur teknologi informasi dan juga berdiskusi bersama masalah ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi yang tidak dimengerti.
Saat pelatihan berlangsung kita diharuskan mendengarkan instruktur yang biasanya adalah kaka tingkat yang memberi arahan seputar ilmu teknologi, apa sajakah yang harus kita pelajari. PATI itu sebenarnya mengasikan, banyak informasi seputar ilmu teknologi yang nantinya dapat kita gunakan saat menyelesaikan berbagai tukas perkuliahan. Yang paling tidak asik saat pulang mendapatkan oleh oleh sebuah evaluasi yang wajib di kerjakan dan diberi batasan untuk mengerjakannya. Tetapi itu adalah sarana sejauh mana kita memahami materi.
Selain itu ada tugas berupa pembuatan blog, dan menceritakan tentang UMM, fasilitas UMM, kota daerah asal si penulis blog, dan masih banyak lagi. Dalam mengerjakannya di beri waktu 4 hari tetapi di selingi juga dengan evaluasi, lengkap sudah tugas yang di berikan. Pelatihan ini menuntut kita trampil dalam ilmu teknologi dan juga di ajarkan terampil pula dalam memanageman waktu.
Tips dan trik mengikuti pati
a)  Hadir tepat waktu
b) Kerjakan tugas tepat waktu
c) Jangan berbica ketika instruktur berbicara memberikan informasi atau materi
d) Bertanya bila kurang jelas atau kurang paham
Axact

Axact

Jika kamu yang mengalami masalah dalam penginstallan game silakan baca F.A.Q atau bisa juga menghubungi kami Contact .

Post A Comment:

0 comments: